Selasa, 02 September 2008

CINTA DAN KASIH SAYANG

Kasih sayang adalah ungkapan dari cinta. Bentuk kasih sayang bagi setiap orang berbeda. Bagi aku dengan tatapan mata sudah bisa mewakili ungkapan cinta. Suami aku bukanlah tipe suami yang romantis yang mengungkapkan cinta dengan mengirimi aku bunga ataupun kata – kata cinta. Tapi aku sangat tahu dari tatapan matanya sudah kutemukan cinta dan kasih sayang didirinya. Walaupun ada seseorang yang merasa cinta itu tidak ada diantara kami. Untuk kamu yang masih setia menunggu aku, maaf jika harus ku berkata cintaku tak bertepi, tak bermasa, berpendar bagai rembulan selamanya untuk belahan jiwaku (suami)

PS : Jodoh, Maut, dan Rezeki sudah ada yang mengatur.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Puisi Cinta Kita

SAAT INI SAAT AKU SENDIRI
SEPI YANG KURASAKAN DIHATIKU
SAAT KUTATAP MEGA KULIHAT DIRIMU
TERTAWA BAHAGIA BERSAMANYA

TIADA LAGI YANG TERSISA
KARENA KAU TELAH LEPAS SEMUA
CERITA CINTA YANG PERNAH KITA MILIKI

KADANG KUBERTANYA DALAM HATI
MENGAPA KAU TEGA MENINGGALKAN AKU
TANPA ADA SATU KATAPUN YANG TERUCAP UNTUKKU
MENGAPA KAU MELAKUKAN ITU SEMUA
KAU MELUPAKAN AKU
MENYAKITI HATIKU

Ps : Aku menunggumu sampai akhir hayatku

nisyanazwa mengatakan...

Dalam hidupku cinta hanya satu. Jika kaamu ingin menungguku sia - sia waktumu karena aku tak akan berpaling darinya. maafkan jika aku pernah melukaimu tapi itu bukan mauku tapi memang kita tak mungkin bersatu.